Minggu, 21 November 2010

CNI HIFIBER PUDDING

Diposting oleh Beauty By Bunda di 06.28

CNI Hifiber Pudding
Sajian lezat kaya serat
Jangan anggap remeh serat. Meski tidak dikategorikan sebagai zat gizi, serat makanan (dietary fiber) terbukti bermanfaat dalam menjaga kesehatan tubuh seperti: menurunkan kadar kolesterol, menstabilkan kadar gula darah, menjaga kesehatan pencernaan, dan meningkatkan kekebalan tubuh.
Orang dewasa membutuhkan serat makanan sebanyak 25 g (konsumsi energi 2000 Kkal) setiap hari, sedangkan anak-anak setengah jumlah orang dewasa. Guna memenuhi kebutuhan tersebut, diperlukan konsumsi sayur sebanyak 2000-2500 g atau buah sebanyak 500-3000 g. Jumlah ini tentu sangat banyak bila harus dikonsumsi setiap hari. Untuk itu diperlukan beberapa bahan pangan sumber serat makanan yang dapat dipilih untuk memenuhi kebutuhan tubuh akan serat makanan.
Puding merupakan salah satu jenis hidangan penutup yang pada umumnya disajikan pada akhir suatu jamuan makan. Sebagai makanan penutup, puding banyak diminati. Dengan rasanya yang manis dan teksturnya yang lembut, puding banyak disajikan pada acara-acara pesta, arisan dan acara keluarga. Selain itu, puding juga terkenal sebagai makanan pencuci mulit dengan kandungan serat yang cukup tinggi.
CNI Sehati Hifiber Pudding adalah puding instan yang dapat dijadikan sumber serat makanan. Berikut keunggulan CNI Hifiber Puding.
  1. Komplit dan praktis
    CNI Sehati Hifiber Pudding terdiri dari puding mix yang dilengkapi dengan vla mix yang sesuai dengan cita rasa pudingnya sehingga tercipta cita rasa puding yang sangat istimewa. Dengan hanya menambahkan air kemudian dimasak, puding dan vla tercipta dalam sekejap, sangat praktis sehingga tidak memerlukan keahlian khusus untuk membuatnya.
  2. Cita rasa lezat
    CNI Hifiber Pudding juga dibuat dari bahan-bahan berkualitas dengan cita rasa alami sehingga menjadikan setiap potongan CNI Hifiber Pudding tiada bandingan rasanya. CNI Sehati Hifiber Pudding tersedia dalam dua variasi rasa, puding coklat dengan vla vanila dan puding mangga dengan vla jeruk.
  3. Puding coklat kelezatan coklatnya tidak tertandingi, selain terbuat dari coklat bubuk juga ditambahkan coklat chip pilihan. Puding mangga terbuat dari puree mangga, dengan rasa mangga yang seasli buahnya. Rasanya menyegarkan dan semakin segar dengan paduan rasa vla jeruk, suatu perpaduan yang serasi.
  4. Mengandung Hi Fiber (serat makanan tinggi)
    Tidak hanya nikmat, CNI Sehati Hifiber Pudding juga mengandung tinggi serat makanan.  Serat makanan diperlukan tubuh untuk menjaga kesehatan pencernaan dan meningkatka daya tahan tubuh.  Kebutuhan serat makanan yang dianjurkan per hari untuk hidup sehat adalah 25 gram serat untuk konsumsi energi 2000 KKal untuk orang dewasa (Widiakarya Pangan dan Gizi LIPI 2007), sedangkan untuk anak-anak adalah jumlah umur (thn) ditambahkan dengan 5 (g) (American Academy of Pediatrics).  Dalam 1 bungkus CNI Sehati Hifiber pudding dapat memenuhi kebutuhan akan serat makanan sebanyak 30,90% AKG (setara dengan 7,7 gr) untuk puding coklat dan 20,80% AKG (setara dengan 5,2 gr) untuk puding mangga. Angka Kecukupan Gizi ini berdasarkan konsumsi kalori 2000 Kkal.
Jadi, jika Anda ingin mendapat lebih dari sebuah makanan pencuci mulut, CNI Hifiber Pudding jawabannya!
Harga CNI Sehati Hifiber Pudding
Kode Produk
Harga
Harga Papua
FD053 (1 buah)
Rp. 35.000
Rp. 39.000
FD054 (1 buah)
Rp. 36.000
Rp. 40.000

0 komentar:

Posting Komentar

 

Health By Bunda Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare