Sabtu, 20 November 2010

SUPER SC88

Diposting oleh Beauty By Bunda di 21.47
SUPER SC88 LAUNDRY COMPOUND, Tough and Smart



SUPER SC88 LAUNDRY COMPOUND Yakinkah pakaian Anda bebas kuman? Hati-hati, walaupun tampaknya bersih, pakaian juga bisa terkontaminasi bakteri. Oleh karena itu, agar kesehatan keluarga selalu terjaga, pakaian pun harus bebas kuman.

Pakaian adalah kebutuhan pokok manusia selain makanan dan tempat tinggal. Selain untuk melindungi dan menutup tubuh, seiring perkembangan zaman pakaian juga dipandang sebagai simbol status, jabatan, ataupun kedudukan seseorang yang memakainya.

Namun, bebas atau tidaknya pakaian dari kuman tidak tergantung pada bagus atau mahalnya pakaian tersebut. Bakteri tersebar di mana-mana, dapat menempel pada pakaian yang kita kenakan dengan mudah dan akan terus terbawa sampai ke dalam rumah. Itulah sebabnya saat sampai di rumah sebaiknya kita langsung membersihkan diri dan berganti pakaian. Berikut pencetus kuman pada pakaian.

Keringat. Kelenjar keringat aprokin menghasilkan keringat yang mengandung lemak. Kelenjar ini terutama terdapat pada ketiak dan sekitar alat kelamin. Aktivitas kelenjar ini menghasilkan bau karena aktivitas bakteri yang memecah komponen orgnik dari keringat yang dihasilkan.

Debu. Terdiri dari partikel-partikel kecil di antaranya serat tekstil, jamur, sisa makanan, kapuk, kecoak, dan tungau. Tungau adalah sumber utama debu yang menyebabkan alergi. Debu akan menempel pada pakaian sepanjang hari dan menyebabkan iritasi pada kulit.

Hewan peliharaan. Bulu hewan peliharaan penuh dengan kuman penyakit yang cepat menempal pada pakaian dan dengan cepat menyebar ke seluruh tubuh.

Pakaian terendam banjir. Air kotor dari banjir mengandung penyakit atau kuman dari saluran air kotor, irigasi sawah dan limbah pabrik. Bakteri/kuman tersebut akan menempel pada serat pakaian yang terendam banjir. Pakaian yang terendam banjir harus dibersihkan dengan detergen anti bakteri.

Bermain. Sudah menjadi kebiasaan anak-anak untuk menebarkan cairan tubuh dari keringat, liur, ingus, buang air, bahkan tetesan darah. Namun itu bukan alasan melarang mereka bermain di luar ruangan. Ganti pakaian anak setelah selesai bermain.

Super SC88 Laundry Compound adalah serbuk cuci konsentrat berteknologi tinggi untuk hasil cucian bersih sempurna namun hemat pemakaian. Telah teruji dan mendapat sertifikat dari Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) untuk efektivitas dalam membersihkan kotoran dan noda, serta mampu menghambat pertumbuhan kuman pada cucian.

Keunggulan

Hasil cucian bersih sempurna karena mengandung triple enzim (dapat mengatasi noda membandel seperti noda getah, noda kunyit, noda darah dll)

Ekonomis (serbuk cucian konsentrat – pemakaian hanya sedikit)

Menjaga cucian tetap higienis. Cucian terbukti tidak berbau meski terendam selama 24 jam atau tidak kering sempurna (kuman/bakteri tidak berkembang biak)

Memelihara warna pakaian tetap cemerlang

Hemat tenaga dan air (hanya 1 kali bilas cucian sudah bersih sempurna)

Antiredeposisi, mencegah kotoran yang sudah terlepas menempel kembali pada pakaian.

Antikarat (merawat bagian logam mesin cuci dan pakaian seperti kancing, resluiting)

Ramah lingkungan karena cucian bersifat mudah terurai (biodegradable)

Jadi, bukan saja bersih, saatnya bebaskan pakaian Anda dari kuman penyebab penyakit!


Harga Super SC88 Laundry Compound
Kode Produk

Harga

Harga Papua



HH047 (20×25 gr) Sachset Rp. 49.000

Rp. 55.000



HH046 (1 kg) Box Rp. 71.000

Rp. 79.000


Ditulis dalam Kebutuhan Rumah Tangga
Tag: SUPER SC88 LAUNDRY COMPOUND, serat tekstil, jamur, sisa makanan, kapuk, kecoak, tungau, keringat, liur, ingus, buang air, terkontaminasi bakteri, tetesan darah

0 komentar:

Posting Komentar

 

Health By Bunda Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare