Minggu, 21 November 2010

CNI ESTER-C PLUS

Diposting oleh Beauty By Bunda di 06.53

CNI Ester-C Plus
Perlindungan tubuh menyeluruh
Cuaca yang tak bersahabat bisa membuat kita rentan sakit. Ketika kondisi tubuh melemah dan cuaca kurang bersahabat, tubuh memerlukan asupan vitamin C lebih banyak dibanding kondisi normal. Apalagi begitu banyak penyebab penyakit yang siap menyerang tubuh kapan saja di mana saja. Virus flu saja ada sekitar 100 jenis, belum lagi bakteri, jamur, parasit dan jenis lainnya. Polusi, paparan matahari, serta berbagai bahan kimia yang bisa menjadi radikal bebas, sang perusak sistem pertahanan tubuh.
Sariawan adalah salah satu tanda bahwa tubuh kita kekurangan vitamin C. Siapa yang tidak pernah mengalami penyakit yang satu ini, hampir 98% manusia di dunia ini pernah mengalaminya. Sariawan memang bukan termasuk penyakit ‘berat’, namun kehadirannya sangat mengganggu aktivitas kita.
Berbagai vitamin dan mineral tertentu dianggap dapat membantu memperbaiki daya tahan tubuh, salah satunya adalah vitamin C. Kita memerlukan asupan vitamin C yang cukup setiap hari. Vitamin C bisa diperoleh dengan cara mengonsumsi makanan sumber vitamin C dan suplemen vitamin C dari CNI.
Sayangnya, vitamin C yang terdapat pada bahan makanan segar ini mudah larut dalam air dan rusak jika terkena panas atau diolah dengan cara yang tidak benar. Sehingga untuk memastikan tubuh kita tercukupi vitamin C, konsumsilah suplemen vitamin C dari CNI bila perlu.
CNI Ester-C Plus
Terbuat dari bahan alami dan diproses dengan teknologi terstandarisasi.
Kandungan per tablet:
Vitamin C dalam bentuk Ester : 500 mg
Kalsium : 50 mg
Manfaat CNI Ester-C Plus:
1. Meningkatkan system kekebalan tubuh.
2. Sebagai antioksidan alami.
3. Menjaga elastisitas kulit.
Anjuran konsumsi:
- Dewasa : 1-2 tablet per hari
- Penyembuhan : 3 x 1-2 tablet per hari
- Anak-anak : setengah dosis dewasa
Tersedia dalam kemasan:
Botol: 40 tablet
Boks: 16 tablet, 40 tablet
CNI Ester-C Plus adalah vitamin C generasi terkini yang memiliki kelebihan dibandingkan dengan vitamin C biasa. Mengapa?
1. Memiliki pH netral, sehingga aman bagi lambung.
2. Lebih cepat diserap tubuh.
3. Kandungan dalam darah 2 kali lipat lebih tinggi.
4. Kadarnya dalam leukosit 4 kali lebih tinggi.
5. Kadar yang dikeluarkan melalui urin 3 kali lebih kecil dan 2 kali lebih lambat.
6. Kadar oksalat dalam urin 5 kali lebih rendah, sehingga kecil kemungkinan terjadinya batu ginjal.
7. Memiliki efek anti-scurvy/skorbut (sariawan) lebih cepat dan lebih baik.
Penelitian Ester-C:
  1. Untuk perlindungan tubuh 24 jam.
    Studi klinis menunjukkan level vitamin C dalam darah yang meningkat dalam 24 jam. Kadar vitamin C dalam sel darah putih meningkat pada orang yang mengonsumsi Ester-C ketika dievaluasi 24 jam setelah konsumsi. Adanya metabolit aktif treonat yang kemungkinan menyebabkan kenaikan kadar vitamin C dan mampu bertahan lama di dalam sel. (Combs MA, Vrabilic AS, Moyad MA, Bernal S, Velasquez, Supangan B. Vitamin C Metabolites Enhance Leukocyte Uptake And Half Life: Critical Implications For Immune Enhancement ? 48th Annual Meeting of The American College of Nutrition, 2007.
  2. Tidak asam dan aman di lambung.
    Studi klinis terbaru menunjukkan bahwa Ester-C lebih aman bagi orang yang sensitif terhadap lambung jika dibandingkan dengan vitamin C biasa, karena Ester-C tidak asam dan aman bagi lambung. (Gruenwald, J. et al. 2006. Safety and Tolerance of Ester-C compared with regular ascorbic acid. Advances in Therapy. 23(1): Jan-Feb: 171-8.
Harga CNI Ester-C Plus
Kode Produk
Harga
Harga Papua
HF022 (40 Tablet)
Rp. 100.000
Rp. 105.000
HF021 (10×4 Tablet)
Rp. 100.000
Rp. 107.000
HF021S (1×4 Tablet)
Rp. 13.000
Rp. 14.000
HF046 (16 Tablet)
Rp. 50.000
Rp. 52.000

0 komentar:

Posting Komentar

 

Health By Bunda Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare